Siak Sri Indrapura, Riau, Indonesia Tentang Kami Kontak
Home Berita Arif-Sujarwo Pasangan Ideal, Saatnya Putra Terbaik Siak Memimpin

Arif-Sujarwo Pasangan Ideal, Saatnya Putra Terbaik Siak Memimpin

by Admin - Kamis, 22 Oktober 2020

SIAK, Petah.id -Said Arif Fadilah adalah pemimpin bijaksana yang mendapat anugerah. Nama itu sangat cocok disandang dan menjadi doa.

Demikian dikatakan tokoh Sungai Apit H Arifin, dalam kampanye dialogis di kediaman Suyat, Desa Kampung Dalam 1/2, Kecamatan Sungai Apit pada Rabu (21/10) petang.

"Arif adalah putra Siak, lahir di Siak, lama tinggal di Sungai Apit, kala itu, ibunya mengajar di SD 01. Arif dan Sujarwo pasangan ideal. Keduanya Putra Siak meski berbeda suku. Mari sama-sama mendukung keduanya, semoga keduanya menjadi bupati dan wakil bupati kita,” ungkap Arifin bersemangat.

Sementara mantan penghulu bernama Prapto menambahkan, pasangan ideal, satu birokrat dan satunya orang politik. Sudah hampir 20 tahun, baru sekarang lahir pemimpin ideal.

“Arif dan Sujarwo saatnya memimpin Siak. Mari kita jadikan keduanya Bupati dan Wakil Bupati kita untuk kebaikan dan kemajuan kita ke depan sebab kita inginkan perubahan ke arah yang lebih baik,” ungka Propto.

Arif mengaku dirinya bagian dari masyarakat Sungai Apit, sebab ibunya guru di Sungai Apit, dia ditinggal pergi selama-lamanya oleh ayahnya saat berusia 10 tahun juga saat masih tinggal di Sungai Apit.

“Saya punya sejarah di Sungai Apit. Saya tidak akan pernah melupakan Sungai Apit. Saya akan berikan yang terbaik untuk Sungai Apit,” ungkap Said Arif Fadilah.

Banyak yang harus dibenahi, mulai dari pendidikan, infrastruktur, ekonomi, pariwisata dan budaya dan terutama tentunya adalah kemajuan di bidang keagamaan.

Tanjung Buton nantinya akan menjadi ikon Sungai Apit. Tanjung Buton akan menjadi wilayah yang dilirik banyak pihak dan banyak investor berusaha di sana.

“Mari sama-sama berjuang, menjadikan Siak ini menjadi lebih baik lagi. Karena kita semua menginginkan perubahan ke arah yang lebih baik,” ungkap Arif.

Laporan : Ph1
Editor : And