Siak Sri Indrapura, Riau, Indonesia Tentang Kami Kontak
Home Berita Susilo : Cuma Arif-Sujarwo yang Bisa Meneruskan Perjuangan Syamsuar

Kampanye di Empang Baru

Susilo : Cuma Arif-Sujarwo yang Bisa Meneruskan Perjuangan Syamsuar

by Admin - Kamis, 01 Oktober 2020

SIAK, Petah.id - Pendukung fanatik Syamsuar bersuara di Empang baru, ia menyatakan pilihan ke pasangan Said Arif Fadillah-Sujarwo bukan karena suku, namun keinginan program pembangunan yang terus bersinambungan.

"Saya memilih pasangan pak Arif dan Sujarwo bukan karena Pak Arif Melayu dan pak Sujarwo orang Jawa, bukan karena sukunya. Sebelum menjatuhkan pilihan saya kaji semua calon yang ada, dan saya yakin hanya pasangan pak Arif dan Sujarwo yang bisa melanjutkan pembangunan yang dibuat bapak Syamsuar selama dua periode membangun Siak," tegas mantan Kades Empang Baru saat menghadiri kampanye Paslon Bupati no urut 3, di rumah kediaman Mujari.

Atas dasar keyakinan itu, ia siap berjuang mengajak masyarakat dengan ikhlas untuk memenangkan pasangan Said Arif Fadillah-Sujarwo di Pilkada Siak kali ini. Iya menggugah keihklasan masyarakat untuk memilih No 3, keyakinannya, jika semua murni keihklasan masyarakat maka buahnya akan manis, pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat.

"Kita berjuang dengan ikhlas, Kalau semua dari masyarakat, maka hasilnya nanti akan kembali ke masyarakat," jelas Susilo.

Rohayati, istri dari Mujari menuturkan semangat masyarakat sangat luar biasa dalam menyambut kehadiran Paslon no 3. Ia mengharapkan pembangunan yang berkesinambungan, jika keinginan masyarakat bisa diwujudkan, suatu kepastian bagi masyarakat untuk menjatuhkan pilihan.

Dalam kampanye ini Said Arif Fadillah menyampaikan bahwa pertemuannya berpasangan dengan Sujarwo merupakan jalan kehendak Allah. Yang mana sebelumnya belum pernah terbayang bisa berpasangan dengan pemuda tangguh seperti Sujarwo.

"Bapak Sujarwo merupakan pemuda tangguh, dua periode menjabat sebagai Anggota DPRD Siak, perjuangannya benar nyata telah dirasakan oleh masyarakat. Sekarang dia menjatuhkan pilihan untuk mendampingi saya maju, sebuah keputusan yang pas. Dia rela mengorbankan jabatannya sebagai Ketua Komisi II DPDR Siak, untuk mimpi lebih besar membangun Siak," ujar Said Arif Fadillah.

Laporan : Ph1
Editor : And