Siak Sri Indrapura, Riau, Indonesia Tentang Kami Kontak
Home Berita Sujarwo : Tim Kita Solid dan Insyaallah Menang

Kampanye di 131 Desa Se Kabupaten Siak

Sujarwo : Tim Kita Solid dan Insyaallah Menang

by Admin - Sabtu, 05 Desember 2020

Calon Wakil Bupati Siak, Sujarwo

SIAK, Petah.id - Keyakinan akan memenangkan kontestasi pilkada serentak yang hanya menghitung hari ditunjukkan oleh pasangan Arif-Jarwo nomor urut 3.

Seperti dikatakan Calon Wakil Bupati Siak, Sujarwo sebutkan saat awal masa kampanye Ia bersama Arif Fadilah yakin dapat merebut hati masyarakat Kabupaten Siak.

" Insyaallah masyarakat tau mana pemimpin yang akan membawa siak lebih baik dan Insyaallah kita menang," ungkap Sujarwo, (5/12/2020).

Menurut Sujarwo, dari 131 Kampung dan Kelurahan di 14 Kecamatan se Kabupaten Siak seluruh masyarakat inginkan perubahan dari berbagai aspek.

" Aspek Sosial, Pendidikan, Kesejahteraan, Kesehatan, Pelayanan Publik, dan lainnya yang sampai hari ini butuh kinerja yang maksimal dan saya yakin kami mampu mewujudkan harapan masyarakat Siak," kata Jarwo.

Ditambahkan mantan Anggota DPRD Siak dua periode itu, animo masyarakat menyambut Ia dan Arif Fadilah sangat antusias. 

" Sambutan masyarakat kepada kami sangat hangat dan rekat. Insyaallah kami menang merebut hati masyarakat," ungkap Sujarwo.

Selain itu, jelas Jarwo, pasangan Arif-Jarwo memiliki tim yang sangat solid disetiap desa dan kelurahan. Sehingga, keyakinan kemenangan itu sudah berada didepan mata.

" Kami punya tim yang solid dan ini yang meyakinkan kami bahwa kemenangan sudah didepan mata. Ayo kawal kemenangan. Datang ke TPS coblos nomor urut 3," pungkas Sujarwo.

Laporan : Ph1
Editor : And