Siak Sri Indrapura, Riau, Indonesia Tentang Kami Kontak
Home Berita Panglima Ismail : Bersebati Membangun Negeri

Musyawarah Wilayah DPW RMB - LHMR Kabupaten Siak 2021

Panglima Ismail : Bersebati Membangun Negeri

by Petah - Senin, 21 Juni 2021

Foto : Pengurus RMB - LHMR Kabupaten Siak

Siak, Petah.id - Tokoh pemuda beserta tokoh masyarakat di Kabupaten Siak gelar Musyawarah Wilayah DPW Rumpun Melayu Bersatu Laskar Hulu Balang Melayu Riau (RMB-LHMR), Senin (21/6/2021).

Hal itu dilaksanakan sesuai dengan surat mandat yang diberikan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Rumpun Melayu Bersatu (RMB) Provinsi Riau.

Dalam surat mandat tersebut, DPP RMB Provinsi Riau menunjuk Ismail, Said Darma Setiawan dan Irhamsyah Purba untuk menjalankan tugas menjadi formatur penyusunan kepengurusan dalam Muswil DPW RMB-LHMR Kabupaten Siak.

Demikian dikatakan Panglima Ismail, ia mengajak para pemuda di Kabupaten Siak untuk membangun serta berjuang secara bersama untuk Kabupaten Siak lebih baik lagi 

"Mari Bersebati membangun negeri Siak ini agar lebih baik lagi," kata Ismail dihadapan para pemuda dan tokoh masyarakat Siak dalam musyawarah wilayah DPW RMB-LHMR.

Dalam kesempatan itu, Ismail juga mengimbau bagi para pemuda terkhusus kepada kepengurusan RMB-LHMR untuk menjauhi narkoba.

"Sudah saatnya kita perangi narkoba, agar menyelamatkan generasi muda kedepannya," imbau Panglima Ismail.

Sementara itu, tokoh masyarakat Kabupaten Siak, Sujarwo menyebutkan Siak memiliki potensi luar biasa. Siak merupakan sebuah kerajaan besar sehingga memang harus dikelola dengan baik dari semua unsur.

"Organisasi harus bisa mengawal perkembangan kabupaten Siak lebih baik lagi," kata Sujarwo sambil berpesan kepada pengurus RMB-LHMR Kabupaten Siak.

Ia berharap, untuk pengurus selanjutnya, berbagai hal untuk membangun organisasi harus didiskusikan.

"Jangan terpecah dan membangun organisasi lebih kompak lagi," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Sujarwo juga mengucapkan selamat kepada Ismail menjadi panglima di RMB - LHMR Kabupaten Siak.

"Semoga anak Siak  semakin maju lagi di negeri sendiri," ringkasnya.

Laporan : Ph1
Editor : And