Siak Sri Indrapura, Riau, Indonesia Tentang Kami Kontak
Home Berita HUT Ke-63, Rizki Sadri Pratama Berharap Riau Kian Bermarwah

HUT Ke-63, Rizki Sadri Pratama Berharap Riau Kian Bermarwah

by Petah - Minggu, 09 Agustus 2020

SIAK, Petah.id - Di usia ke-63 tahun Provinsi Riau telah berkembang dengan pesat dan menjadi salah satu kawasan strategis di Sumatera untuk peluang Investasi dan niaga.


Dikatakan Riski Sadri Pratama, Kepala Daerah mulai dari Bupati, Wali Kota dan Gubernur harus elok mengatur, bijak menata alur, agar Negeri yang subur bisa dinikmati seluruh masyarakat dengan penuh rasa syukur.


"Apalagi ditengah pandemi covid 19 seperti ini,saya berharap pemerintah di bawah kepemimpin Pak Syamsuar harus segera mencari solusi untuk stabilkan perekonomian yang dimana saat ini banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaan,"kata Rizki Sadri Pratama, Minggu (09/08/2020) pagi.


Mengangkat tema Riau Bermarwah, Rizki berharap visi dan misi yang pernah menjadi program unggulan Syamsuar-Edi Natar dapat dilaksanakan secara maksimal dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan pendidikan yang berkualitas.


"Mengusung tema Riau Bermarwah, semoga Riau juga kian bermartabat, berkeunggulan yang sesuai dengan visi misi Riau untuk mengangkat Riau menjadi daerah yang unggul dan mandiri Sumber Daya Manusianya,"tambahnya.


Bencana non alam yang terjadi saat ini, lanjut Rizki, mengajarkan seluruh masyarakat bahwa segala situasi tidak dapat diprediksi bahkan mengubah seluruh rencana yang telah diagendakan.


"Saya tahu ini tahun kedua kepemimpinan Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau saat ini, mereka telah mempersiapkan visi misi yang luar biasa tapi tahun ini kita dihadaokan dengan wabah yang melanda sehingga beberapa rencana awal tertunda dan harus disusun kembali untuk kemajuan Riau lebih baik kedepannya,"sebutnya.


Ia pun berharap dengan bertambahnya usia Provinsi Riau, pemerintah selalu mengingatkan dan mengajak seluruh masyarakat Riau untuk dapat menjaga Bumi Lancang Kuning, apalagi dengan adanya pandemi covid-19 seperti sekarang dengan selalu menerapkan protokol kesehatan sehingga dapat memutus penyebaran dan penularan covid-19 di tengah masyarakat.


" Sekali lagi, Selamat Hari jadi Provinsi Riau ke-63, kemilau mewah melihat panorama,

Riau Bermarwah masyarakat sejahtera," tutupnya.

Laporan : Ph1
Editor : And