Siak Sri Indrapura, Riau, Indonesia Tentang Kami Kontak
Home Berita Dinilai Tulus Membangun Siak, Relawan SAJO Yakin Arif-Jarwo Menang

Dinilai Tulus Membangun Siak, Relawan SAJO Yakin Arif-Jarwo Menang

by Admin - Minggu, 11 Oktober 2020

SIAK, Petah.id - Relawan Muda Said Arif Fadillah-Sujarwo (Sajo) telah terbentuk di 14 Kecamatan, kini relawan ranting juga sudah bergerak. Mereka adalah para pemuda yang menjatuhkan pilihan ke pasangan calon Bupati Siak Nomor 3, dan akan berjuang memenangkan jagoannya pada Pilkada 9 Desember nanti.

"Deklarasi awal dukungan pada tanggal 28 Juni 2020 di kediaman Calon Wakil Bupati Siak Sujarwo, Benteng, Mempura. Sekarang relawan muda sajo sudah terbentuk di 14 Kecamatan, begitujuga di kampung-kampung. Kami ikhlas berjuang, mensosialisasikan dan mengajak masyarakat untuk memilih Calon Bupati Siak Said Arif Fadillah dan Sujarwo," kata Julisman, Ketua Relawan Sajo, Sabtu (10/10/20) usai penyerahan SK Relawan Muda Sajo Kecamatan Koto Gasib dan Relawan Kampung.

Menurut Julisman, menyampaikan visi dan misi serta sosok calon yang diusung masuk ke rumah-rumah merupakan kerja nyata yang dilakukan. 

"Kita yakinkan masyarakat door to door, bahwa calon kita pak Arif dan Sujarwo adalah sosok yang paling pantas memimpin Siak ke depan," kata Julisman.

Menurut Julisman, pak Arif dan Sujarwo adalah sosok yang tulus dalam memperjuangkan hak masyarakat. Sejarah mencatat banyak orang yang dibantu pak Arif semasa menjadi Camat di Perawang, hal itu masih dikenang warga.

Begitu juga dengan Sujarwo, meski semasa menjabat Anggota DPRD Siak ia terpilih dari Dapil satu. Namun dia ikhlas memperjuangkan masyarakat di dapil lainnya, dan itu terbukti berhasil.

"Padahal dia tinggal di Mempura, duduk dari Dapil Siak I. Saya tinggal di Mempura, dulu saya meminta bantuan untuk pemuda, langsung dia bukakan jalan, dia bantu," kata Julisman.

Perjuangan Sujarwo di bidang pendidikan, baik itu dalam memperjuangkan hak guru tenaga honorer, serta mewujudkan bangunan sekolah yang dahulunya tidak layak, hal itu sudah dibuktikan.

 "Itu sebagai bukti bahwa beliau tulus, beliau amanah terhadap jabatan, beliau bertanggung jawab dan sungguh-sungguh memperjuangkan hak masyarakat," tutup Julisman.

Laporan : Ph1
Editor : And