Siak Sri Indrapura, Riau, Indonesia Tentang Kami Kontak
Home Berita Anggota DPRD Siak Rusmin Bagikan Alquran dan Sajadah

Anggota DPRD Siak Rusmin Bagikan Alquran dan Sajadah

by Petah - Sabtu, 08 Mei 2021

Anggota DPRD Siak dari Partai Nasdem, Rusmin bagikan ratusan Alquran dan sajadah

Siak, Petah.id - Anggota DPRD Siak Rusmin membagikan Alquran dan sajadah, di Masjid Al Falah, Musala Mujahidin, Musala Nurul Yakin, Pondok Pesantren Al Furqon, dan MTs Nurul Huda di Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak.

Alquran dan sajadah ini dari Nasdem Milenial Riau, disalurkan oleh Rusmin selama Ramadan. Ada pun jumlahnya menurut Rusmin, Alquran 250, sajadah juga 250 helai. 

“Saya berharap  Alquran dan sajadah ini dapat bermanfaat untuk umat,” ungkap lelaki asal Kampung Paluh, Kecamatan Mempura ini.

Lebih jauh dikatakan Rusmin, penyaluran Alquran dan sajadah ini dilakukannya di Kecamatan Mempura, karena karena dia orang Mempura, tapi karena di wilayah itu menurutnya lebih membutuhkan.

“Saya ingin, dengan Alquran ini, generasi muda melek baca tulis Alquran, demikian juga dengan sajadah, saya ingin lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta sebagai hamba-Nya,” ungkap Rusmin.

Rusmin memohon doa dari masyarakat agar program ini dapat terus berlanjut, sehingga wilayah lain juga bisa mendapatkannya.

Pada momen itu, Rusmin juga memohon maaf lahir batin kepada masyarakat Mempura, umumnya masyarakat Siak, dia juga mengucapkan selamat Idulfitri 1442 H/2021 M.

Laporan : Ph1
Editor : And